get app
inews
Aa Read Next : Burhanudin Muhtadi Minta Waspadai Pengalihan Kertas Suara Pileg untuk Partai Tertentu

Elektabilitas Positif, GPK Dorong Sandiaga Uno Capres Namun Tunggu Instruksi DPP PPP

Rabu, 30 Agustus 2023 | 04:48 WIB
header img
GPK Dorong Sandiaga Uno Capres, namun tunggu instruksi dari DPP PPP (sumber: istimewa)

JAKARTA, iNewsDumai.id - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) mendorong agar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP Sandiaga Uno sebagai menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Wakil ketua umum PP GPK, Indra hakim hasibuan menyebut, dorongan calon presiden kepada Sandiaga Uno bukan tanpa alasan. Ia melihat sejumlah hasil survei yang rilis beberapa pekan lalu, elektabilitas Sandiaga Uno naik. 

"Belakangan ini nama sandi Uno muncul dalam wacana menjadi capres, wacana ini sangat baik untuk mendongkrak elektabilitas baik untuk para caleg maupun partai dikarenakan popularitas dan elektabilitas bang Sandi Uno," kata Indra kepada media. 

Indra menyebut, bahwa rilis sejumlah lembaga survei, elektabilitas Sandi naik signifikan. Untuk itu meningkatnya elektabilitas Sandi menjadi modal bagi PPP untuk mempertimbangkan Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024.

"Ini bisa kita lihat dari banyak survey cawapres bang sandi Uno bergerak positif ini menunjukkan peluang untuk menjadi capres itu ada walaupun masih dibawah capres yang ada, walaupun demikian waktu masih ada untuk meningkatkan elektabilitas untuk menjadi capres," jelas dia.

"Walau bagaimna pun kami sebagai sayap partai dan kader kami menunggu arahan dan intruksi DPP PPP," pungkas Indra.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut