get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024: Dari Isu Polarisasi ke Pembangunan Ekonomi

Nasdem Dukung Anies Baswedan, Surya Paloh: Why Not The Best!

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:33 WIB
header img
Anies Rasyid Baswedan yang merupakan kelahiran Kabupaten Kuningan resmi diusulkan oleh Partai Nasdem untuk dijadikan Capres pada Pilpres 2024 yang akan datang. (Foto: Tangkap Layar)

DUMAI, iNewsDumai.id - Partai Nasdem resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Pengumuman Anies sebagai Capres dari Partai Nasdem ini diumumkan langsung oleh Ketua Partai yakni Surya Paloh.

 

"Kami ingin menitipkan perjalanan bangsa ke depan, insya Allah jika Bapak Anies terpilih menjadi presiden, pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa lebih bermatartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter," katanya saat deklarasi di DPP Partai Nasdem, Jakarta, Senin (3/10/2022).

 

Surya Paloh pun menyampaikan bahwa, penunjukan Anies sebagai Capres dari Partai Nasdem akan didukung oleh partai yang akan berkoalisi dengan mereka, yaitu Demokrat dan PKS.

 

"Soal dua partai ini, jujur saja dari perspektif yang saya pahami sebagai praktisi politisi InsyaAllah semuanya menyatukan pikiran, semangat, dan tekad dengan Nasdem," ucapnya.

 

"Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best!" kata Surya Paloh.

 

Nasdem melihat sosok Anies Baswedan, kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran perspekktif baik secara makro maupun mikro sejalan dengan apa yang kami yakini," tambahnya.

 

Menurut Surya Paloh, kedepannya kita tidak bisa melihat bangsa ini hanya dengan pembangunan fisik semata. Namun, yang tak kalah penting adalah membangun karakter bangsa ini. Untuk itu, kepada Anies, Nasdem menitipkan keduanya.

 

 

 

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut