Polsek Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Ciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Tim iNews.id

DUMAI - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Dumai Kota melaksanakan kegiatan Cooling System Silaturahmi Kamtibmas pada Selasa, 8 Oktober 2024. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 yang dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Mulyadi Sihombing, S.H.

Kegiatan ini berlangsung di PT DPA yang berlokasi di Jl. Bahtera, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota. Kapolsek Dumai Kota, Iptu Mulyadi Sihombing, menyampaikan pesan kepada manajemen dan karyawan PT DPA untuk tetap menjaga sinergitas dengan pihak kepolisian guna menyukseskan tahapan Pilkada di Kota Dumai. 

"Kami sangat berharap dukungan dari semua pihak, termasuk perusahaan, untuk menjaga kondusivitas selama Pilkada 2024. Keterlibatan semua elemen masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi yang aman dan tertib," ujar Iptu Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Mulyadi juga mengingatkan agar jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah persatuan di lingkungan kerja maupun masyarakat. 

"Pilkada adalah momentum demokrasi, tetapi jangan sampai kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan atau dukungan. Mari kita utamakan persatuan dan kerukunan dalam menjalani proses ini,” tegasnya.

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri oleh Kanit Intel Polsek Dumai Kota, Aiptu S. Ginting, serta beberapa personil lainnya, seperti Aiptu Rio Candra dan Bripka Iyan Hidayat. Mereka turut mendampingi Kapolsek dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pihak perusahaan.

Manager PT DPA, Tony, menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan kesiapan perusahaan dalam mendukung penuh upaya Polsek Dumai Kota untuk menjaga stabilitas keamanan selama proses Pilkada. 

"Kami dari manajemen PT DPA berkomitmen untuk terus menjaga kerjasama dengan Polri dan memastikan lingkungan perusahaan tetap kondusif selama Pilkada berlangsung," ungkap Tony.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network