SAH !!! Relawan FERDI CENTER Deklarasi Dukungan Kepada Ketua Partai Golkar Dumai Untuk Pilkada 2024

Ari Susanto

DUMAI, iNewsDumai.id - Relawan FERDI CENTER (FC) mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota (BACAWAKO) yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai yaitu Ferdiansyah, SE.

Deklarasi ini disampaikan langsung di Kantor DPD Golkar Kota Dumai Jln. Yos Sudarso, Kel. Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, setelah Ferdiansyah melakukan konferensi pers dan pernyataan sikap untuk maju di Pemilihan Pilkada Walikota Dumai 2024. Rabu, (15/05/2024).

Relawan FERDI CENTER (FC) adalah sebuah gerakan gotong royong relawan yang di komandoi oleh Nordin Efendi atau yang akrab disapa Ngah Pendi bersama jajaran pengurus struktur.

“FC (FERDI CENTER) sepakat untuk mendukung Bapak Ferdiansyah, SE,. yang dimana adalah Putra Terbaik Kelahiran Kota Dumai sebagai Calon Walikota Dumai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang,” kata Ichan Ag Ketua Harian FC yang mewakili Ngah Pendi pada acara deklarasi di depan Kantor DPD Golkar  Kota Dumai.

Ichan mengatakan, FC siap secara lahir dan batin untuk bergerak ke akar rumput dan memenangkan Ferdiansyah menjadi Walikota Dumai. Ferdiansyah adalah sosok pemimpin yang sesuai dengan kriteria pemimpin masa depan yang di inginkan oleh Masyarakat Kota Dumai.

"Salah satunya berani bersuara dan melakukan tindakan cepat atas keluhan masyarakat, terutama di bidang Ketenagakerjaan dan kesempatan masyarakat Dumai dalam bekerja di Perusahaan Industri yang ada di Kota Dumai," ujar Ichan.

Berbagai kriteria tersebut menurut nya termasuk pantang menyerah serta memiliki keberanian dan komitmen untuk terus memajukan kota kelahiran dan mensejahterakan masyarakat Kota Dumai dalam bidang lainnya.

“Pak Ferdi adalah Pemimpin sejati,” tegasnya.

Ia juga menyatakan bahwa suara rakyat  Kota Dumai yang sudah resah atas sifat arogan dari pemimpin saat ini adalah penentu kemenangan pada Pilkada 2024.

"Karena itu saya beserta jajaran pengurus struktur Ferdi Center berharap masyarakat dumai dapat ikut mendukung Ferdiansyah, putra terbaik kelahiran Kota Dumai agar dapat terpilih menjadi orang nomor satu di tanah kelahirannya di Kota Dumai ini," pungkas Ichan Ag sembari mengakhiri.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network