Kapolri: Selamat HUT Brimob, Jiwa dan Ragamu untuk Kemanusiaan!

Kholid Hidayat
Kapolri Listyo Sigit Prabowo bersama personel Brimob (Foto : Humas Polri)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77 secara sederhana di Pos Pengamanan 91 Command Center ITDC, Bali, Senin (14/11/2022).

"Jadi memang khusus hari ini, hari ulang tahun Brimob yang ke-77 memang kita dalam suasana dan situasi yang berbeda,">HUT Brimob Polri ke-77.

Menurut Sigit, peringatan hari jadi Korps Brimob Polri pada tahun ini digelar secara sederhana. Mengingat momentum tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Pasalnya KTT G20, jajaran Brigade Mobile Polri tersebut menjadi salah satu ujung tombak dalam rangka memberikan pengamanan dan penjagaan event internasional itu.

"Biasanya kita rayakan secara besar kemudian melibatkan personel cukup banyak dan kita rayakan bersama dengan seluruh Brimob di Indonesia. Tetapi hari ini, walaupun di tengah kesederhanaan, karena memang saat ini, kita sedang melaksanakan KTT G20," ujar Sigit.

Lebih dalam, Sigit mengungkapkan, dalam peringatan momentum hari ulang itu, seluruh jajaran Polri sama-sama memanjatkan doa untuk Brimob Polri semakin baik lagi kedepannya serta dapat menyukseskan pelaksanaan KTT G20 dengan aman, lancar dan kondusif.

"Namun demikian di sela-sela kegiatan untuk pengamanan KTT G20, hari ini kita tetap melaksanakan hari ulang tahun Brimob secara sederhana, kita berdoa bersama agar Brimob khususnya sukses dalam melaksanakan pengamanan KTT G20," ucap Sigit.

Tak hanya itu, Sigit juga berharap, kedepannya satuan elite Polri tersebut akan semakin jaya dan semakin hebat dalam memberikan pengabdian serta bakti untuk Bangsa Indonesia.

"Oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 untuk Brimob. Jiwa ragamu untuk kemanusiaan," tutup Sigit.

Tulisan ini telah dimuat oleh Puteranegara Batubara di okezone.com

Editor : Kholid Hidayat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network