get app
inews
Aa Read Next : Gelar Kampanye Perdana, Ferdiansyah - Soeparto Perkenalkan Sejumlah Program ke Masyarakat

Polsek Medang Kampai Adakan Silaturahmi di Kantor Lurah Pelintung Dalam Rangka Hadapi Pilkada

Rabu, 02 Oktober 2024 | 10:08 WIB
header img

DUMAI - Polsek Medang Kampai melaksanakan kegiatan Cooling System berupa silaturahmi yang bertempat di Kantor Lurah Pelintung, Jalan Arifin Ahmad RT. 02, Kelurahan Pelintung, (2/10), Kegiatan ini diadakan dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Dumai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Medang Kampai, IPTU Suprizal, S.Sos., M.I.P, yang mewakili Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelintung, BRIPKA Edy. S. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat juga turut hadir, termasuk Lurah Pelintung Zhamhuri S.S.T., M.K.M, serta beberapa Kasi dan warga setempat.

Dalam kegiatan ini, IPTU Suprizal menyampaikan berbagai isu dan situasi politik yang sedang berkembang menjelang Pilkada. 

"Kami ingin mengajak masyarakat Kecamatan Medang Kampai untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi tetap kondusif. Kolaborasi dengan semua stakeholder sangat penting dalam memastikan keamanan menjelang Pilkada serentak ini," ungkap IPTU Suprizal.

Lebih lanjut, IPTU Suprizal juga menekankan perlunya masyarakat untuk tetap waspada terhadap isu-isu provokatif yang bisa memecah belah. 

"Kita harus meminimalisir potensi konflik dan perpecahan di tengah masyarakat. Semua pihak perlu berkontribusi untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman dan tentram," tegasnya.

Materi yang disampaikan dalam silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan. 

"Keterlibatan masyarakat dalam menjaga situasi aman sangatlah krusial. Setiap individu memiliki peran penting dalam memastikan Pilkada berlangsung dengan baik," tambahnya.

Kegiatan ini merupakan langkah konkret dari Polsek Medang Kampai untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menciptakan komunikasi yang efektif. 

Dengan adanya silaturahmi seperti ini, diharapkan hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat semakin erat.

Melalui kegiatan Cooling System ini, Polsek Medang Kampai berkomitmen untuk mengedepankan keamanan dan ketertiban, serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Dumai menjelang Pilkada Serentak 2024.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut