get app
inews
Aa Read Next : Adakan Kegiatan Cooling System Dalam Rangka Jumat Curhat, Demi Jalin Kolaborasi

Lagi, Sat Polairud Agendakan Kegiatan Bertujuan Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Pemuda dan Masyarakat

Minggu, 22 September 2024 | 16:24 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Sat Polairud Polres Dumai melaksanakan kegiatan Cooling System di Jl. Bahtera, Kelurahan Laksamana, (22/09/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan tokoh pemuda dan masyarakat setempat dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton melalui Kasat Polairud Polres Dumai, AKP Bonardo Purba, S.H., serta personil Sat Polairud lainnya, termasuk AIPDA Heriko Vernandes dan BRIPKA Masman Pernando. Selain itu, turut hadir tokoh masyarakat dan pemuda serta warga sekitar yang ingin berpartisipasi dalam diskusi.

Dalam sambutannya, AKP Bonardo Purba mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024

"Kami ingin menegaskan pentingnya peran aktif dari tokoh pemuda dan masyarakat dalam menjaga keamanan, terutama di wilayah pesisir sungai dan pantai Kota Dumai," ujar Bonardo.

Lebih lanjut, Bonardo juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024. "

Gunakan hak pilih Anda pada 27 November 2024 dengan bijak. Golput bukanlah solusi, suara Anda sangat penting untuk masa depan daerah kita," tegasnya.

Dalam kegiatan ini, diskusi juga mencakup isu-isu yang sedang berkembang di Kota Dumai. 

"Kami ingin mendengar langsung masukan dan keluhan dari masyarakat. Ini penting agar kita bisa bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan yang ada," tambah Bonardo.

AKP Bonardo juga menekankan pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial. 

"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh berita bohong, ujaran kebencian, dan isu SARA. Mari kita ciptakan suasana yang harmonis dan damai menjelang pemilu," tutupnya.

Dengan kegiatan ini, Sat Polairud Polres Dumai berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut