get app
inews
Aa Read Next : Kedatangan Rombongan Ferdiansyah dan Ferianto Disambut Hangat Oleh Keluarga Almarhum Uwo Amris

Ferdiansyah Ketua Golkar Dumai Bersamaan Dengan dr Ferianto Kembalikan Berkas Formulir di Partai PPP

Rabu, 15 Mei 2024 | 22:51 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Setelah selesai giat Acara Konferensi Pers dan Pernyataan Sikap untuk maju bertarung di Kontestasi Pilkada 2024 menjadi Walikota Dumai, Ferdiansyah, SE mendatangi Kantor DPC Partai PPP Kota Dumai untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Dumai dalam Pilkada 2024. Rabu, (15/05/2024).

Disaat bersamaan tampak sosok dr. Ferianto SpAn.Ti,. yang ikut mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Dumai dikantor Partai PPP Kota Dumai.

Dalam sebuah kebetulan ini terpikir, apakah ini sinyal akan sosok Wakil Walikota untuk pendamping Ferdiansyah menjadi Walikota Dumai ?.

Ferdi sapaan akrabnya, berterima kasih atas penyambutan yang diberikan Partai PPP Kota Dumai terhadap dirinya dan pengurus jajaran Partai Golkar Dumai.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Partai DPC PPP Dumai H. Salman, S.Sos ,. yang mungkin berhalangan hadir dan juga kepada Ketua dan Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dari Partai PPP Kota Dumai, serta ketua-ketua organisasi kemasyarakatan dan ketokohan yang tidak dapat satu persatu saya sebutkan, saya ucapkan terimakasih telah membersamai saya dalam pengantaran berkas Formulir Pendaftaran Walikota Dumai," imbuh Ferdi.

Setelah penyampaian dari Ketua Partai Golkar Dumai, Ketua Penjaringan Bakal Calon juga memberi kesempatan untuk dr. Feri sapaan akrabnya untuk menyampaikan beberapa patah kata dalam mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran Wakil Walikota Dumai. 

Dalam penyampaiannya beliau terkejut dengan bersamaannya dia hadir dengan Ferdiansyah Ketua Golkar Dumai dan jajaran pengurus dalam pengembalian berkas Formulir di kantor DPC PPP Kota Dumai. 

"Jujur, saya merasa minder dengan ramainya yang membersamai, akan tetapi rekan-rekan yang membersamai Ketua Ferdi juga bagian dari saya," ungkap Feri.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada yang hadir pada hari ini di Kantor DPC PPP Kota Dumai. Saya juga merasa terkejut ketika sampai disini bahwasannya ada Ketua Golkar Dumai yaitu Bung Ferdi yang tidak disangka kami secara bersamaan kemari, saya juga merasa minder ni karena ramainya dari orang Ketua Ferdi yang mengantarkan beliau kesini.

"Biarpun dari orang-orangnya Ketua Ferdi tetap orang yang kita kenal juga. Hahahaha," ucap dr. Feri sembari menutup dengan canda dan tawa.

Selepas itu Budi Andrian Saputra sebagai Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dari Partai PPP Dumai menyebutkan bahwa setelah pengembalian pemberkasan ini, nantinya akan dilanjutkan Fit and proper test yang akan langsung dilakukan oleh DPW PPP Provinsi Riau dan insyaallah Fit and propertest ini dilaksanakan di Kota Dumai, biar tidak jauh-jauh ke Pekanbaru.

Diakhir sesi ditutup dengan foto bersama dan riuhnya suara yel-yel pendukung Ferdiansyah dan dr. Feri.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut