get app
inews
Aa Read Next : Kedatangan Rombongan Ferdiansyah dan Ferianto Disambut Hangat Oleh Keluarga Almarhum Uwo Amris

Ferdiansyah Ketua Golkar Kota Dumai Lakukan Konferensi Pers dan Pernyataan Sikap dalam Pilkada 2024

Rabu, 15 Mei 2024 | 21:02 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Menunjukkan tekad untuk maju di Pemilihan Pilkada Walikota Dumai 2024, Ferdiansyah, SE Ketua Golkar Dumai melakukan konferensi pers dan pernyataan sikap di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur. Rabu, (15/05/2024).

Didampingi oleh Yusrizal Sekretaris, Devida Rahmat Bendahara, pengurus serta kader partai Golkar Dumai, H. Khaidir Indra, Ngah Pendi, Datuk Maulana, Ichan Ag, serta beberapa insan pers

"Hari ini Rabu 15 Maret 2024 pukul 14:31 WIB, saya menyatakan sikap, saya akan maju dan bertarung dalam Pilkada 2024, yaitu sebagai Walikota Dumai periode 2024 - 2029," ungkap Ferdiansyah mengawali.

Memakai jargon ‘Dumai Adalah Kita’, Ferdi mengaku akan terbuka bergandeng dengan calon Wakil Walikota yang berasal dari para tokoh, parpol, maupun birokrat.

"Ini merupakan langkah awal untuk membawa Dumai lebih baik. Kita harus solid hingga ke barisan paling bawah. Dengan kebersamaan ini kita yakin Golkar bisa meraih keinginan menjadi pemenang dalam Pilkada Dumai 2024," ujar Ferdi.

Ferdi menambahkan, untuk Wakil Walikota Partai Golkar sendiri sifatnya mengalir dan akan terus memantau dan melakukan survei terkait siapa calon wakilnya.

Wakil juga harus memiliki kekuatan yang besar untuk bisa memenangkan Pilkada  2024 di Kota Dumai.

"Dumai sebagai kota industri seharusnya angka pengangguran menurun, tetapi kondisi saat ini justru banyak anak-anak kita menganggur. Porsi tenaga kerja 70 % tenaga kerja lokal harus ditaati dan 30 % persen tenaga luar daerah," tutup Ferdi.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut