get app
inews
Aa Read Next : Dampak Putusan MK Nomor 2/PUU-XXI/2023, KPD Minta KPU Segera Lakukan Perubahan PKPU

Viencent Ikut dalam Kontestasi Pilkada 2024, Ari : Ini Adalah Awal Perjalanan Kaum Millenial

Selasa, 07 Mei 2024 | 18:47 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Beberapa waktu yang lalu kita diliatkan dengan perhelatan Pemilu 2024 dan seakan menepi, sekarang kita kembali di sadarkan untuk memilih pada Pilkada 2024 terkhususnya di Kota Dumai, yaitu pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

Baru-baru ini kita semua tersadarkan bahwasannya ada salah satu kontestan Muda dan Energik yang timbul di permukaan, yaitu Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom,. yang kendatinya beliau sudah terasah dalam keorganisasian dan terjun langsungnya ke elemen msyarakat.

Ari Susanto salah satu sosok Pemuda yang dulunya Mantan Mahasiswa dan aktif di keorganisasian yang melanglang buana, siapa gak kenal beliau yang terjun di keorganisasian Mahasiswa dan juga Pers/Media, kendati demikian beliau menilai bahwasannya pada saat ini untuk Calon Pemimpin itu sinerginya cocok antara yang muda dan tua, bersinergi seperti sekarang telah kita ketahui Pemimpin Negara Indonesia saat ini yaitu masuknya kaum Millenial. (07/05/2024)

Beliau berpendapat bahwasannya Viencent Moerghasini Yusuf ini cocok dan tepat maju dalam perhelatan Pilkada 2024, karna masuknya kaum Millenial didalam kontestasi ini, sebagai bukti bahwasannya kaum Millenial sendiri mempunyai peranan dan ruang lingkup tersendiri didalam suatu politik.

"Saya berpendapat Viencent Moerghasini Yusuf cocok dan tepat untuk ikut kontestasi Pilkada 2024. Saya juga berpikir kenapa tidak dari kami kaum Millenial maju dalam kontestasi ini, peran dan juga kontribusi Viencent ini juga saya liat dari kacamata lapangan sangat menyentuh langsung ke masyarakat, baik tentang apa aja yang dibuatnya dalam agenda acara keorganisasian maupun dalam ruang lingkup lainnya," ungkap Ari sapaan akrab yang bertubuh tegap.

"Ini juga awal dari perjalanan kaum Millenial untuk memunculkan diri dalam kontestasi Pilkada di 2024. Karna sebelumnya kita juga di pertontonkan oleh Calon Legislatif (Caleg) Muda yang maju dalam Pemilu 2024 beberapa bulan lalu," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut