get app
inews
Aa Read Next : Hari ke 2 Penggalangan Dana KNPI Kota Dumai, Arya : Antusias Masyarakat Luar Biasa Untuk Membantu

Melalui Kabag Umum Hariadi, Pj Walikota Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat Yang Hadir di Open House

Senin, 15 April 2024 | 11:51 WIB
header img

PEKANBARU, iNewsDumai.id - Kegiatan open house lebaran Idul Fitri 1445 H di rumah kediaman Pj Walikota pekanbaru Muflihun pada tahun ini dipenuhi oleh ribuan masyarakat.

Open house diadakan pada hari Jumat dan Sabtu (12 s/d 13 April 2024 ) ini dibuka untuk umum. Lebih dari 15 ribu masyarakat Pekanbaru datang untuk bersilaturahmi dengan orang nomor 1 di Kota Pekanbaru.

Kedatangan masyarakat yang berjumlah ribuan ini disambut hangat oleh Pj Walikota Muflihun bersama ketua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa. Keramahan dan kehangatan senyuman Pj Walikota Pekanbaru Muflihun bersama istri membuat masyarakat yang datang seperti berada di lingkungan keluarga.

Kesederhanaan Muflihun seperti membuat tidak ada jarak antara dirinya dengan para masyarakat. Muflihun melepaskan simbol pejabatnya agar masyarakat tidak merasa sungkan berdekatan dengan dirinya.

Aneka hidangan makanan dan kue membuat masyarakat seperti mendapatkan pelayanan yang maksimal. Disela sela acara, muflihun juga tampa ragu untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat.

Muflihun sadar bahwa selaku pemimpin maka tidak ada waktu libur dalam melayani para warga. Sebagai abdi negara maka Muflihun telah berupaya membaktikan dirinya demi kepentingan masyarakat.

kabag umum Hariadi sebagai ketua panitia menyampaikan kepada awak media,bahwa kegiatan open house ini sudah diadakan sejak selesai Sholat Ied. Bahkan telah banyak para pejabat dan masyarakat yang berkunjung.Open house pada tahun ini dibuka sampai 4 hari. Dihari yang fitri ini kami ingin bersama sama dengan masyarakat untuk bisa merayakan hari kemenangan setelah kita berpuasa selama sebulan penuh.

Selain itu momentum ini juga ingin kami jadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Kami juga merasa senang dengan hadirnya ribuan masyarakat ke rumah kediaman kami. Ini menandakan bahwa masyarakat ingin terus menjalin silaturahmi yang sudah ada selama ini.

Kami juga tidak membatas batasi warga untuk datang, sebab kami sadar bahwa kami adalah pelayan bagi masyarakat kota Pekanbaru. Jadi kami tidak ingin ada jarak antara kami dengan masyarakat, jika pun selama ini masyarakat merasa ada yang kurang terlayani maka itu bukan keinginan kami namun karna kesibukan dan rutinitas yang padat membuat kami belum bisa menerima semua masyarakat dikediaman ini.

Momentun lebaran inilah yang dimanfaatkan agar masyarakat bisa langsung bertemu dan bertatap muka oleh pj walikota,ucap Hariadi.

“Kesempatan ini juga kami jadikan sebagai sarana untuk menampung masukan, saran serta keluhan masyarakat, Sebagai seorang Pj Walikota kami sadar bahwa masih banyak pekerjaan kami yang belum maksimal.

“Tapi kami pribadi dan Pemko sangat ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Pekanbaru.” tambahnya.

Melalui Hariadi Kabag umum, Pj Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat yang mau meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi kerumah kediamannya.

“Alhamdulillah open house pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar.kami selaku diri pribadi, keluarga dan Pj Walikota bersama Pemko Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat termasuk tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, pejabat pejabat, pemerintah vertikal, organisasi masyarakat dan rekan-rekan wartawan yang berkesempatan datang ke open house hari raya idul fitri 1445 H ini, dan terima kasih sudah meluangkan waktunya,” tutur Muflihun.

Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan selama open house di rumah dinas PJ Walikota tersebut berlangsung blm sempurna dalam melayani tamu/masyarakat yg datang

“Setulusnya kami sangat ingin terus dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat termasuk dalam open house ini. Namun selaku manusia yang penuh kekurangan dan kelemahan tentu tidak akan bisa maksimal. Sebab kesempurnaan hanya milik Allah atau tuhan Yang Maha Esa,” tutup Hariadi.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut