get app
inews
Aa Read Next : Polres Dumai Melalui Polsek Dumai Kota Lakukan Giat Rutin Jumat Curhat Upaya Mempererat Silaturahmi

ZED-STP Polres Dumai Lakukan Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan Pelintung Kecamatan Medan Kampai

Kamis, 04 April 2024 | 19:16 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - ZED-STP (Zero 42 Sepolwan 30) Polres Dumai alumni angkatan 2004 lakukan kegiatan memberi bantuan dan silaturahmi kepada Panti Asuhan Anak Yatim Dan Dhuafa Peduli Bersama di Gg. Jawa, Jln. Arifin Ahmad, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampang, Kota Dumai, pada Kamis (04/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Ketua ZED-STP Polres Dumai Alumni Angkatan 2004 yaitu Aipda Welky Kurniawan, dan turut ikut serta Kabag Umum ZED-STP Polres Dumai Agus Erwanto serta jajaran pengurus Panti Asuhan serta anak-anak Panti Asuhan.

Alumni DIKTUKBA POLRI angkatan tahun 2004 mengagendakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi kembali kepada tingkatan tingkatan mereka yang berada di Kota Dumai, dan memuatkan kegiatan dengan tema "BERBAGI" kepada sesama  terkhususnya di Panti Asuhan. 

Welky juga mengutarakan kepada pihak Panti Asuhan bahwasannya dia dan teman-teman yang lain Polwan angkatan tahun 2004, ini adalah bentuk kegiatan inisiatif kami untuk Berbagi kepada adik-adik di Panti Asuhan dari Polres Dumai.

"Sebelumnya, kami berterimakasih kepada pihak pengurus Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa Peduli Bersama, serta kami dari ZED-STP Polres Dumai Alumni Angkatan 2004 ingin berbagi kepada adik-adik Panti Asuhan dan kami juga mewakili Polres Dumai berterimakasih telah disambut baik," ungkap Ketua ZED-STP Polres Dumai Aipda Welky.

Kegiatan ini juga disambut meriah dengan anak-anak kecil Panti Asuhan yang langsung menghampiri dan ikut membantu serta jajaran pengurus Panti Asuhan.

"Kami dari Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa Peduli Bersama sangat berterimakasih kepada bapak-bapak polisi yang tadi dibilang angkatan 2004, mudah-mudahan murah rezeki kepada ZED-STP Polres Dumai. Saya juga sempat terkejut tadi dibilang angkatan 2004, karna sudah 20 tahun dinas di kepolisian tapi masih tetap muda-muda, tapi intinya kami dari pihak Panti Asuhan berterimakasih," tutup Pengurus Panti Asuhan.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut