get app
inews
Aa Read Next : Dalam Rangka Hut ke 44, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Riau Gelar Webinar Kesehatan Sama dr Boyke

Jum'at Curhat Bersama Kapolda Riau, Tuai Respon Positif Banyak Pertanyaan Dari Masyarakat di Mesjid

Jum'at, 12 Januari 2024 | 08:28 WIB
header img
Jumat Curhat bersama dengan Kapolda Riau Irjen Pol. H. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., dengan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si., Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS., dan Forkopimda yang hadir di Mesjid Al-Hijriyah

DUMAI, iNewsDumai.id - Kali ini Jumat Curhat dilakukan bersama dengan Kapolda Riau Irjen Pol. H. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., dengan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si., Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS., dan Forkopimda yang hadir di Mesjid Al-Hijriyah, Jumat (12/1/2024).

Usai melaksanakan Sholat Subuh Berjama'ah,  Jumat Curhat ini dibuka oleh pengurus mesjid Al-Hijriyah yang berterimakasih karna kedatangan Kapolda Riau, Kapolres Kota Dumai dan juga Walikota Dumai.

Dan juga Walikota Dumai menyampaikan meminta beberapa doa untuk kesehatan buat bapak Kapolda Riau dan juga mengajak masyarakat untuk damai dan juga tidak mengujar kebencian pada saat pesta demokrasi nanti pada 14 Februari 2024.

"Kita doakan pak Kapolda Riau sehat selalu, dan juga saya mengajak semua masyarakat kota dumai untuk tanggal 14 Februari 2024 ini akan diadakan pesta demokrasi, saya berharap semua kalangan masyarakat Kota Dumai untuk damai, tidak ada ujaran kebencian sesama umat islam dan juga ke yang lainnya," ucap Walikota Dumai.

Sehabis itu Kapolda Riau juga menyampaikan beberapa kata pembukaan sekaligus membuka acara Jum'at Curhat dengan membuka 3 pertanyaan.

"Saya juga sama dengan perkataan pak Walikota tadi ingin mengajak masyarakat Kota Dumai untuk tidak mengujar kebencian dan juga damai dalam menyambut pesta Demokrasi pada 14 Februari 2024. Jumat Curhat kali ini juga saya buka dengan 3 pertanyaan pada pagi ini," ucap Kapolda Riau Irjen Pol. H. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H,.

Dalam sesi pertanyaan ini ada salah satu pertanyaan dari Mahasiswa Kota Dumai yang hadir dalam Jumat Curhat, dimana pertanyaannya meminta kepada pihak Kepolisian dan juga Aparat Penegak Hukum untuk menertibkan dan juga ini menyangkut dengan program dari Walikota Dumai untuk menuju Kota Idaman.

Sesi pertanyaan ini berjumlah 11 pertanyaan, dimana semua dijawab dengan lugas serta tuntas oleh bapak Kapolda Riau dan ada beberapa penyampaian juga disampaikan oleh bawahan dari pak Kapolda Riau. 

Dalam agenda Jum'at Curhat, Pantauan dilapangan hadir Dandim 0320 Dumai, Polairud Dumai, dan beberapa instansi vertikal lainnya yang hadir di Mesjid Al-Hijriyah, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Akhir sesi acara Jum'at Curhat Bersama Kapolda Riau ini dilakukannya membagikan beberapa donasi/infak untuk Mesjid dan juga pembagian cendramata oleh Bapak Kapolda Riau kepada pihak Masjid Al-Hijriyah.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut