get app
inews
Aa Read Next : Polres Dumai Melalui Polsek Dumai Kota Lakukan Giat Rutin Jumat Curhat Upaya Mempererat Silaturahmi

Sat Binmas Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Sosialisasi, Wujud Komitmen Polri Ciptakan Pemilu Damai

Senin, 25 Desember 2023 | 17:26 WIB
header img
Wujud komitmen Polri dalam menciptakan Pemilu Damai 2024, Polres Dumai melalui Sat Binmas Polres Dumai melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan menyebarkan pamflet dan brosur terkait tahapan, ketentuan dan aturan Pemilu 2024, pada Senin (25/12/2023).

DUMAI, iNewsDumai.id - Wujud komitmen Polri dalam menciptakan Pemilu Damai 2024, Polres Dumai melalui Sat Binmas Polres Dumai melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan menyebarkan pamflet dan brosur terkait tahapan, ketentuan dan aturan Pemilu 2024, Senin (25/12/2023).

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto, S.E, M.Si didampingi Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Dumai Bripka A. Warusman melaksanakan kegiatan diseputaran Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur dan Jalan Kesuma Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur. Tak hanya itu, Kasat Binmas Polres Dumai juga berdiskusi dengan masyarakat sekitar guna mengetahui situasi dan isu-isu yang berkembang ditengah masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Kasat Binmas Polres Dumai mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman damai dan meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif yang belum tentu kebenarannya. Dengan tegas AKP Hardiyanto, S.E, M.Si juga meminta seluruh masyarakat untuk bijak dalam bersosial media dan tidak terprovokasi oleh berita bohong (hoax), isu sara dan ujaran kebencian.

"Pilihan boleh berbeda tapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga, jangan mudah terhasut oleh isu-isu negatif yang belum tentu kebenarannya dan berpotensi menimbulkan perpecahan ataupun konflik ditengah masyarakat. Mari bersama-sama kita wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dan menjaga situasi Kamtibmas Kota Dumai tetap tentram dan kondusif," ajak Kasat Binmas Polres Dumai.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut