get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Pancasila PAC Dumai Timur Adakan Seminar dan diskusi Dalam Rangka HUT ke 64

HUT Ke-4 Media Online Lakukan Kegiatan Sosial Berbagi Sembako dengan Menyantuni Anak Yatim

Minggu, 24 September 2023 | 22:43 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - 3 Media Online dibawah pimpinan umum Ibu Karmila merayakan ulang tahun yang ke-4 tahun, 3 media yang merayakan ulang tahun diantaranya: Media Online Kupaskabar.com, media online Membacabangsa.co.id, dan media online ceritariau.com, Minggu siang (24/09/2023) Pukul 10.00 Wib Pagi.

Acara Ulang Tahun ke- 4 media online ini juga dibarengi dengan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilaksanakan dihalaman Kantor Pusat Redaksi di Jln.Kubang Raya Km 7 Desa Taluk kenidai Kecamatan Tambang Kab. Kampar.

Sebelum pembagian sembako dimulai acara dimulai dengan pembacaan doa yang dipandu oleh ustad Darwin Batu bara diikuti oleh para tamu undangan yang hadir serta anak yatim piatu

Usai pembacaan do'a acara dilanjutkan sepatah kata sambutan dari pimpinan Redaksi media Online Kupaskabar.com Masrul Sikumbang,dalam sambutan Masrul sikumbang mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan. 

"Bersyukur kepada Allah dengan mengucapkan Alhamdulillah, bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW dengan mengucapkan Allahumma shalli alaa Muhammadinin'abdika wa rosulika nabiyyil ummi wa'alaa aalihii wa sallim.

Terima Kasih atas kehadirian para Tamu undangan yang berkesempatan hadir Meriakan Ulang Tahun Ke-4 Media ini serta LAUNCHING Media Bebasbicara.id, semoga kedepannya ketiga media ini dan media Bebasbicara.id bisa menjadi penyambung lidah masyarakat, dan penyambung informasi dari pemerintah, sehingga masyarakat bisa di suguhkan informasi yang mencerdaskan oleh pemerintah khusus di provinsi Riau umumnya Indonesia.

"Menjadi seorang wartawan harus rela mengikhlaskan diri sebagai pembela masyarakat dalam mencari keadilan melalui pemberitaan, harus berani memberitakan agenda-agenda yang tersembunyi dari penguasa maupun pengusaha yang merugikan masyarakat artinya memberitakan agenda tersembunyi bukan menyakiti hati mereka yang hidup nyaman," tegas Masrul Sikumbang.

Turut Hadir dalam acara tersebut,Pimpinan Media Kupaskabar.com, Masrul Sikumbang Pimpinan Media Bakin.News Eman Melayu, Pimpinan Mitrariau.com, Joni. H. Tanjung, serta pimpinan media lainnya, Ustad Darwin Batu Bara , RT, RW Setempat, rekan-rekan sejawat pers dan LSM, tokoh masyarakat dan warga penerima sembako bersama pengurus dan perwakilan anak yatim piatu dilingkungan kantor rekdasi Media dibawah pimpinan umum Ibu Karmila.

Sementara itu Karmila pimpinan umum ketiga media dan media baru didirikan bebasbicara.com mengatakan "Terima kasih kepada pihak yang telah membantu acara ini, sehingga kegiatan ulang tahun ke tiga media dan LAUNCHING Media Bebasbicara.id, di dibawah kepemimpinan Muhammad Rais ini sukses hingga selesai.dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada pembina ketiga media ini yakni, bapak El Wahyudi Pengabean, Dr.Yudi Krismem SH MH, serta tim Redaksi ketiga media ini.

"Alhamdulillah terima Kasih saya ucapkan kepada tamu undangan dan pihak dan Donatur-Donatur yang ikut menyukseskan kegiatan ini, terima juga saya ucapkan kepada rekan-rekan media yang telah meluangkan waktu hadir di acara ini, semoga kegiatan ini Mempererat tali silaturahmi kita sesama pewarta," tutup Owner Media Karmila.

Acara HUT Ke-4 Media Kupaskabar.com, Membacabangsa.go.id, Ceritariau.com dan LAUNCHING Bebasbicara.id Berjalan lancar, mulai dari awal sampai selesai dan foto bersama dan pembagian Sembako dan santunan anak yatim

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut