get app
inews
Aa Read Next : Viencent Moerghasini Yusuf Akhirnya Ambil Formulir Pendaftaran Dikantor DPD Partai Nasdem Kota Dumai

Profil Jacey Philana, Model Indonesia Yang Tampil Memukau di Paris Couture Week 2023

Jum'at, 07 Juli 2023 | 15:09 WIB
header img
Jacey Philana Tampil Memukau di Paris Couture Week 2023 (Foto: Instagram/@jaceyphilana)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Jacey Philana salah satu model Indonesia yang namanya sedang menjadi perbincangan publik. Sebab dia berhasil terpilih sebagai salah satu model di perhelatan Paris Couture Week 2023.

Kabar tersebut datang dari agensinya, Persona Management. Melalui Instagram, agensinya membagikan beberapa potret Jacey saat berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Gelaran fashion yang diadakan pada 3 Juli 2023 lalu ini merupakan bagian dari asosiasi Paris Fashion Week. Dalam perhelatan tersebut, Jacey debut di panggung Dior dengan membawakan koleksi terbaru Dior Couture Fall/Winter 2023-2024.

Perempuan 18 tahun itu tampil elegan dalam balutan busana dress dan long coat panjang broken white dengan tatanan rambut bun rendah yang rapi. Penampilannya itu juga dilengkapi dengan aksesori seperti high top sandal dan anting berwarna senada.

Sosok Jacey pun langsung jadi pembicaraan. Tentu banyak yang ingin kenal lebih dalam dengan sosoknya. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum profil Jacey Philana. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Kamis (6/7/2023).

Pemilik nama lengkap Jacey Pilana itu memiliki tinggi badan 179 cm. Meski berasal dari Indonesia, namun Jacey menetap di Paris.

Sebagai seorang model, Jacey memiliki tubuh ideal. Dia memiliki ukuran lingkar dada 81 cm, pinggang 63 cm, dan dan pinggul 86 cm.

Salah satu yang menarik perhatian adalah dia memiliki rambut panjang hitam dan lebat serta bola mata hitam yang indah. Tak heran tatapan matanya begitu tajam.

Eksistensi Jacey sebagai model di Indonesia tentu saja sudah tidak diragukan lagi. Jacey pernah terpilih menjadi ikon Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 dengan membawakan koleksi sejumlah desainer lokal, termasuk Biyan Wanaatmadja, Ria Miranda, Sebastian Gunawan, dan Didi Budiardjo.

Saat ini, Jacey Philana tergabung di tiga agensi model, salah duanya adalah 3MMODELS dan Persona Management.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut