get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini 15 November: Aquarius Awas Terjebak dalam Kebiasaan, Pisces Berhati-hatilah

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Mantan Tiba-tiba Datang, Pisces Jangan Lupa Sedekah

Kamis, 06 Juli 2023 | 08:57 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto : Freepik)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Penasaran bagaimana seputar peruntungan zodiak Anda di tengah-tengah pekan ini? Mengutip Times of India, berikut ramalan zodiak hari ini untuk zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces sebagaimana diprediksikan ahli astrologi Pandit Jagannath Guruji.

2. Aquarius: Ini akan menjadi hari yang baik bagi Anda, karena para Aquarius akan merasakan kesuksesan. Tapi dari segi kesehatan, adanya tekanan fisik akan berdampak buruk pada kesehatan mental di hari-hari mendatang. Coba lakukan beberapa bentuk aktivitas fisik seperti joging atau jalan sore untuk mengatasi hal ini.

3. Pisces: Hari ini orang-orang Pisces akan membuat keputusan yang tepat tentang apa yang telah lama tertunda. Disarankan hari ini jangan lupa bersedekah, karena ini akan membawa banyak energi baik dan membantu Anda menyelesaikan masalah dalam kehidupan pribadimu.

1. Capricornus: Kehidupan cinta Anda seperti naik rollercoaster hari ini, karena tiba-tiba ada telepon dari mantan kekasih. Jangan gegabah, sebisa mungkin kontrol diri untuk tetap tenang. Kalau perlu minta bantuan sahabat terdekat untuk menangani situasi ini.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut