Logo Network
Network

Tasyi Athasyia Dapat Kado Ultah Kain Kiswah Makam Rasulullah

Kholid Hidayat
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 15:11 WIB
Tasyi Athasyia Dapat Kado Ultah Kain Kiswah Makam Rasulullah
Tasyi Athasyia. (Foto: Instagram/@tasyiiathasyia)

JAKARTA, iNewsDumai.Id - Influencer Tasyi Athasyia tengah berbahagia menyambut ulang tahunnya yang ke-31. Momen bahagia itu turut dibagikan Tasyi di unggahan Insta Story-nya, Kamis (25/5/23).

Dalam unggahan Insta Story-nya, saudara kembar Tasya Farasya ini pun membagikan momen kejutan ulang tahunnya yang dibuat oleh para sahabat. Terlihat wanita berdarah Timur Tengah ini banjir kado dari berbagai brand mewah dari para sahabat.

Salah satunya yang jadi sorotan ialah kado ulang tahun dari suami Tasyi, Syeikh Zaki. Tasyi mendapatkan kain kiswah dari makam Nabi Muhammad SAW.

“Masya Allah, kain kiswah dari makam Nabi Muhammad SAW. Maaci sayang,” tulis Tasyi, dikutip Kamis, (25/5/23).

Tasyi pun membuka kain kiswah itu perlahan-lahan. Kain tersebut dilipat di sebuah kotak hitam bertuliskan lafaz Allah SWT. Kemudian, Tasyi pun menunjukan kain kiswah tersebut.

“Masya Allah, ngimpi apa aku bisa punya kain dari makam nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Kain tersebut memiliki warna keemasan dengan lafaz Allah SWT di setiap sisinya. Kain itu juga dibungkus plastik transparan hingga memperlihatkan coraknya.

Tak cuma itu, kain berukuran 500x150 sentimeter ini pun datang dengan sertifikat keasliannya. Tertulis bahwa kiswah tersebut asli dari kota Madinah dan merupakan kain penutup makam Nabi Muhammad SAW.

Tasyi juga mengaku begitu terharu bisa mendapatkan kado yang begitu istimewa dari sang suami di ulang tahunnya ini.

“Dan dari semua, kado ini yang bikin aku nangis. (Kado) dari suamiku,” tambahnya.

Sebagai informasi, kain kiswah yang didaptkan Tasyi Atahsyiah merupakan kain penutup makam Rasulullah SAW. Tentunya, barang tersebut tak sembarangan bisa didapatkan.

Kain tersebut pun dibuat bukan dari orang sembarangan. Dengan kata lain, hanya orang-orang terpilih yang bisa membuat kain tersebut.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.