Logo Network
Network

Anas Urbaningrum : Akan Terus Berikhtiar Mencari Keadilan

Kholid Hidayat
.
Senin, 22 Mei 2023 | 08:02 WIB
Anas Urbaningrum : Akan Terus Berikhtiar Mencari Keadilan
Anas Urbaningrum. (Foto : dok Okezone)

JAKARTA, iNewsDumai.Id - Mantan terpidana kasus korupsi, Anas Urbaningrum menanggapi tentang banyaknya dukungan padanya untuk mendapatkan keadilan. Dia pun bakal terus berikhtiar mencari dan menemukan keadilan.

Menurut Anas, baginya keadilan itu merupakan salah satu prinsip yang sangat pokok. Bahkan, boleh dikatakan yang namanya penegakan hukum itu sesungguhnya adalah penegakan keadilan.

"Kalau hukum ditegakkan tetapi keadilan dibelakangi, itu sesungguhnya penegakan hukum yang melawan filosofi dasar berhukum. Nah karena itu, saya akan terus berikhtiar untuk mencari dan menemukan keadilan," ujar Anas, Minggu (22/5/2023).

Dia bersyukur, tak sedikit pihak yang mendukungnya, misalnya saja teman Jaringan Indonesia dan sahabat Anas yang berkomitmen menemaninya di dalam proses menemukan dan mencari keadilan dimaksud. Adapun seorang warga negara Indonesia harus mendapatkan haknya atas keadilan.

"Jadi, buat saya, seseorang itu baru bisa dikatakan sebagai warga negara Indonesia yang sesungguhnya kalau haknya terhadap keadilan itu bisa didapatkan," katanya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini