get app
inews
Aa Read Next : Hari ke 2 Penggalangan Dana KNPI Kota Dumai, Arya : Antusias Masyarakat Luar Biasa Untuk Membantu

Desta Talak Cerai Natasha Rizky, Beri Sinyal Sejak Lebaran?

Rabu, 17 Mei 2023 | 19:49 WIB
header img
Desta dan Natasha Rizky. (Foto: Instagram/@desta08s)

JAKARTA, iNewsDumai.Id - Kabar keretakan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky mengejutkan publik. Terlihat hidup harmonis, Desta mendadak melayangkan permohonan talak cerai.

Hal ini diungkapkan oleh humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah. Ia mengatakan, Desta mendaftarkan permohonan cerai secara e-court melalui kuasa hukumnya.

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court,"ucap Taslimah kepada awak media saat ditemui di kantornya, Rabu (17/5/2023).

Taslimah sendiri tak menjelaskan alasan secara detail mengenai keputusan mantan personel Clubeighties itu mengajukan permohonan cerai.

Ia hanya menjabarkan tentang permohonan cerai yang dilayangkan Desta, dimana tidak ada gugatan hak asuh dan harta gana-gini. Sebab, ia menginginkan kedua permasalahan itu diatur secara bersama-sama.

Setelah heboh kabar Desta menceraikan istrinya, netizen jadi menduga bahwa keretakan rumah tangga mereka sudah terjadi sejak lama. Tepatnya ketika dia mengunggah foto di momen Idul Fitri 2023.

Dalam foto itu, tampak Desta berfoto bersama dengan Natasha Rizky dan ketiga anaknya. Istri dan buah hatinya kompak mengenakan busana berwarna hijau, sementara Desta memakai baju hitam.

"Lebaran ini terasa berbeda. Selamat Idul Fitri 1444 H," tulis Desta pada 22 April lalu.

Unggahan itu langsung kembali ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga bahwa keterangan yang ditulis Desta memberikan sinyal tentang keretakan rumah tangganya.

"Ternyata ini Bang Bot, yang berbeda?" komentar netizen.

 "Apakah ini pertanda yang di akun gosip?" komentar netizen.

"Maksudnya lebaran tahun ini terasa berbeda tuh ini ya? Ya Allah kenapa harus cerai sih?" komentar netizen lainnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut