Logo Network
Network

Biodata Syabda Perkasa Belawa Atlet Badminton Meninggal Kecelakaan, Cek Umur, IG, dan Prestasi

Kholid Hidayat
.
Senin, 20 Maret 2023 | 18:33 WIB
Biodata Syabda Perkasa Belawa Atlet Badminton Meninggal  Kecelakaan, Cek Umur, IG, dan Prestasi
Kisah haru Syabda Perkasa meninggal bareng ibunda, bakal dimakamkan satu liang lahat. Foto: kolase Twitter

DUMAI, iNewsDumai.id - Atlet muda badminton Syabda Perkasa Belawa Meninggal dunia pada Senin, 20 Maret 2023. Syabda meninggal dunia diakibatkan kecelakaan yang menimpanya di ruas jalan tol Pemalang-Batang Jawa Tengah. 

 

Diketahui Syabda Perkasa mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol kilometer 315+200, di jalur A Tol Pemalang-Batang, tepatnya di wilayah Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. Mobil yang dikendarai Syabda diketahui terlibat kecelakaan dengan truk.

 

Salah satu prestasi terbarunya Syabda yang juga menjadi podium juara terakhirnya adalah menjuarai Iran Fajr International Challenge 2023. Pertandingan ini berlangsung pada 31 Januari hingga 5 Februari 2023 lalu.

 

Momen tersebut diabadikan oleh Syabda Perkasa Belawa dalam laman Instagram pribadinya yakni @syabdaperkasa. Syabda Perkasa Belawa merupakan artis kelahiran Jakarta pada 25 Agustus 2001.

 

Syabda menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang baru saja 22 tahun. Syabda memulai ketertarikannya dalam dunia bulu tangkis sejak ia masih berusia 6 tahun.

 

Demikian informasi mengenai biodata Syabda Perkasa Belawa Atlet Badminton yang meninggal dunia. Simak selengkapnya informasi mengenai sabda mulai dari umur, prestasi, hingga akun Instagram.

 

 

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.