get app
inews
Aa Read Next : Hari ke 2 Penggalangan Dana KNPI Kota Dumai, Arya : Antusias Masyarakat Luar Biasa Untuk Membantu

Fuji Trauma Main Film, usai Aktingnya di 'Bukan Cinderella' Dihujat Habis-habisan

Kamis, 02 Februari 2023 | 13:55 WIB
header img
Fuji. (Foto : Instagram)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Fujianti Utami saat ini dikenal bukan hanya sebagai selebgram saja. Ia diketahui merupakan seorang brand ambassador hingga artis film.

Sayangnya, penampilan perdananya di film Bukan Cinderella membuatnya trauma untuk kembali menerima tawaran berakting. Hal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Fuji saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast milik Axel Matthew Thomas.

"Yang film pertama dihujat banget," ungkap Fuji.

"Karena mungkin akting gue jelek. Tapi iya deh kayaknya, tapi enggak tahu deh. Nggak tahu lah. Itu bikin trauma loh, jujur," tambahnya.

Fuji sendiri mengaku bahwa dirinya sudah banyak mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film dan juga series. Namun, lantaran hujatan usai akting perdananya sebagai bintang utama di film Bukan Cinderella, Fuji memilih untuk menolak tawaran tersebut lantaran trauma.

Entah kapan Fuji akan berani menerima tawaran tersebut. Namun, ia mengaku jika di tahun depan mentalnya akan siap untuk menerima tawaran tersebut.

"Jadi banyak tawaran film sama series, aku tolak semua. Bukan tolak sih, kayak, 'Kak, entar dulu ya. Kak boleh enggak sih tahun depan aja?'. Karena mentalnya belum ada nih," paparnya.

Kekasih Thariq Halilintar ini menyadari bahwa film yang diperankannya itu sempat trending hingga berbulan-bulan lamanya. Nahasnya, Bukan Cinderella justru trending karena sisi negatif bukan positif, hingga membuat Fuji kerap mendapat hinaan, termasuk dari luar film.

"Soalnya gara-gara yang waktu itu tuh sempat trending kali ya. Trending itu sampe kayak 3 bulan tuh. 3 bulan tuh dikata-katain tiap hari," jelasnya.

"Trending, banyak yang nonton. Cuma yang ngatainnya tuh bukan cuma sekadar film itu doang. Tapi kayak semua kesalahan-kesalahan, bahkan sampai fitnah-fitnah gitu. 'Ah, ini mah bisa jadi pemeran utama gara-gara kakaknya meninggal'. Kayak gitu-gitu," paparnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut