get app
inews
Aa Read Next : Ayu Ting Ting Hadiri Pernikahan Kiky Saputri, Beri Doa Cepat Dapat Momongan

Pernikahan Dihadiri Orang Penting, Kiky Saputri Tambah Undangan

Minggu, 22 Januari 2023 | 09:36 WIB
header img
Kiky Saputri dan M Khairi pengajian jelang nikah. (Foto: MPI)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tinggal menghitung hari. Rencananya pernikahan itu bakal digelar di gedung mewah The Tribrata Darmawangsa, Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Di hari bahagianya itu Kiky Saputri dan Muhammad Khairi menyebar undangan sebanyak 1.000 undangan.

Di antara undangan tersebut, komika 29 tahun ini turut mengundang beberapa politisi Tanah Air. Seperti Prabowo Subianto, Susi Pudjiastuti, Anies Baswedan hingga Erick Thohir.

"Rencananya 1.000 undangan tapi nggak tau ke depan nya gimana," ujar Muhammad Khairi, saat ditemui di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Namun total tersebut belum pasti, sebab Khairi menyebut jika tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali menambah kuota undangan.

"Tiba-tiba ada orang yang di sana di sini (minta diundang) mungkin kita bakal tambah undangan lagi, kemungkinan," ungkap Muhammad Khairi.

Sementara mengenai konsep pernikahan Khairi membocorkan bahwa ia dan Kiky Saputri mengusung tiga konsep sekaligus.

"Pas akad kita pake konsep Sunda, resepsi satu adat Padang, malem (konsep) internasional," kata pria yang disebut-sebut berkecimpung di dunia hukum itu.

Sebagai informasi, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi telah melangsungkan rangkaian acara menuju pernikahan. Seperti pengajian, siraman dan sungkeman yang dilakukan secara bersamaan dengan sang calon suami pada Sabtu 21 Januari 2023 di gedung yang sama tempat ia menikah nanti.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut