get app
inews
Aa Read Next : Istri Brigjen Hendra Kurniawan Unggah Surat Pembelaan yang Ditulis Ferdy Sambo, Begini Isinya

Putri Candrawathi Bantah Berduaan dengan Brigadir J dalam Kamar di Magelang

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:41 WIB
header img
Putri Candrawathi membantah dirinya berduaan dengan Brigadir J di dalam kamar. (MNC Portal

DUMAI, iNewsDumai.Id - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir JPutri Candrawathi, membantah bahwa dirinya hanya berduaan dengan Brigadir J di dalam kamarnya di kediaman di Magelang. Hal itu disampaikan Putri dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Awalnya, Putri mengatakan, dia meminta Ricky Rizal Wibowo memanggil Brigadir J. Ricky dan Brigadir J pun tiba di kamarnya. Tak lama setelah berada di dalam kamar bersama Brigadir J, Ricky lalu menuju pintu kamarnya.

"Dek Ricky panggil Dek Yosua, Dek Ricky naik bersama Dek Yosua masuk ke dalam kamar saya berdua. Lalu Dek Ricky menyampaikan mohon izin ibu ini Yosua. Saya anggukkan saja. Kemudian Yosua duduk di sebelah kiri tempat tidur saya," ujar Putri di persidangan, Rabu (11/1/2023).

Menurut Putri, Ricky sejatinya masih bisa melihat dia dari depan pintu kamarnya. Apalagi, pintu kamarnya itu terbuka, hanya pintu kasanya saja yang tertutup sehingga dia tak berduaan dengan Brigadir J di dalam kamarnya itu.

"Dek Ricky sempat di kamar saya sebentar. Enggak lama dek Ricky keluar tapi masih tetap tatapan dengan saya karena pintu warna putih yang kayu terbuka hanya pintu kassa itu tertutup. Tapi Dek Ricky masih bisa lihat saya. Saya jadi tidak berduaan dengan Yosua di kamar," katanya.

Artikel ini telah dimuat sebelumnya oleh Okezone

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut