get app
inews
Aa Read Next : Jejak Bersejarah Ferry Mursidan Baldan

Jenazah Ferry Mursyidan Dimakamkan Besok di TPU Karet Bivak

Jum'at, 02 Desember 2022 | 19:51 WIB
header img
TKP rumah duka Ferry Musyidan Baldan. (Foto : Okezone)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia, Jumat (2/11/2022). Rencananya almarhum akan dimakamkan besok, Sabtu (3/12/2022) di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sedangkan pada sore ini jenazah almarhum telah dimandikan dan pihak keluarga tengah menunggu kedatangan dari saudara yang tinggal di luar Jakarta.

Pantauan di lokasi, beberapa pejabat datang untuk bertakziah kerumah duka yang beralamat di Jalan Anggrek Cendrawasih IX No.24, Slipi, Jakarta Barat.

Ferry ditemukan meninggal dunia di parkiran Hotel Bidakara. Tofan, ketua RT setempat mendapatkan kabar dari pihak Hotel Bidakara bahwa Ferry ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil.

"Siangnya setelah Sholat Jumat saya mendapat telpon dari Bidakara bahwa almarhum meninggal di dalam mobil. Dikuburnya besok keluarga masih menunggu saudara, ada yang dari Yogyakarta, Bandung dan lainnya," pungkas Tofan.

Kerabat dan keluarga almarhum mulai memenuhi rumah duka pada sore hari untuk bertakziah. Terpantau Juru Bicara Kementerian Pertahanan, Dahnil Anzar juga datang untuk bertakziah. Pada kesempatannya, Danhil juga sempat berbagai kesan tentang tokoh almarhum.

"Wafatnya bang Ferry adalah kehilangan bagi dunia politik Indonesia, Beliau punya komitmen yang tinggi terhadap dialog antara kelompok," kata Danhil di rumah duka, Jumat.

Karangan bunga pun mulai berdatangan kerumah almarhum sebagai bentuk belasungkawa. Terpantau ada dari Anggota DPR RI. Ketua Bawaslu RI dan lainnya

Selain Bahlil juga terpantau mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria hingga Menteri Invetasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia juga turut bertakziah ke rumah duka.

Artikel ini telah dimuat sebelumnya oleh Okezone dengan judul Jenazah Ferry Mursyidan Dimakamkan Besok di TPU Karet Bivak

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut