get app
inews
Aa Read Next : Biodata Suga BTS Lengkap dengan Profil, Karir, Umur, Zodiak, hingga Akun Sosial Media

Rahasia dan Makna Penting Tato Angka '7' Milik BTS

Selasa, 15 November 2022 | 09:06 WIB
header img
BTS. (Sumber: Allkpop)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Pada Juni lalu Bangtan Boys (BTS)mengungkap tato angka '7' yang dimiliki oleh setiap member. Tato tersebut terletak di bagian tubuh yang berbeda-beda untuk setiap member.

Diketahui, BTS memang sengaja membuat tato tesebut sebagai tanda persahabatan serta menunjukkan komitmen mereka pada satu grup. Sejauh ini, sudah enam member yang mengungkapkan bentuk tato angka 7 beserta letaknya, kecuali Suga yang belum diungkap pada fans.

Setelah viralnya tato BTS itu, tato artis mereka yakni PolyC semakin populer di kalangan para fans, yakni ARMY. Meski begitu, dia sudah berjanji tak akan lagi membuat tato angka 7 lainnya. Sehingga tato itu khusus dibuatnya untuk RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada BTS yang sudah percaya padanya untuk membuat desain tato itu. "Itu sungguh sebuah kebanggaan. Aku pikir ini waktunya aku lanjut untuk menunjukkan pada semua orang pekerjaan yang lebih luar biasa, sebagai mana mereka yang telah percaya padaku. Dari lubuk hatiku yang paling dalam, terima kasih," PolyC.

Selain itu, tato artis tersebut juga mengungkapkan makna di balik tato angkat 7 itu. Meskipun angka 7 jelas menandakan jumlah personel BTS, masing-masing member memiliki desain yang sedikit berbeda. Jika disatukan, semua tato angka 7 itu akan membentuk kata 'BTS'.

ARMY kemudian mulai memecahkan puzzle dengan menyusun keping demi keping bersama-sama dan mengetahui masing-masing desain yang dimiliki setiap member. Kini, ARMY berharap Suga akan segera menunjukkan tatonya agar kepingan puzzle itu menjadi lengkap.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut