Logo Network
Network

Truk Tangki Muatan PKO dari CV. TS Terjun Bebas Masuk Parit

ari Susanto
.
Minggu, 25 September 2022 | 14:20 WIB
Truk Tangki Muatan PKO dari CV. TS Terjun Bebas Masuk Parit

DUMAI, iNewsDumai.id - Satu unit truk tangki milik CV Teman Setia (TS) terjun bebas masuk ke dalam parit, yang berada di jalan Gatot Subroto (kelakap tujuh) kelurahan Bagan Keladi kecamatan Dumai Barat sekitar pukul 11.30 WIB pada Minggu, (25/09/2022).

Truk tangki dengan nomor polisi BK 9882 VO yang dikendarai oleh seorang supir bernama Fransiscus itu bermuatan PKO (Palm Karnel Oil) sebanyak 28,5 ton.

Di lokasi kejadian belum ada terlihat pihak keamanan maupun pengurus dari pihak perusahaan yang menangani perihal tersebut. Diketahui, truk tangki milik CV TS bermuatan PKO atau turunan minyak kelapa sawit yang berasal dari sebuah PKS (Pabrik Kelapa Sawit) di Langga Payung kabupaten Labuhan Batu Selatan provinsi Sumatera Utara yang rencana akan membongkar muatan di sebuah perusahaan yang berada di Lubuk Gaung kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

"Muatan PKO 28,5 ton bang. Kemari untuk muat dari PKS Langga Payung", ungkap Franciskus dengan wajah lebam di pipi sebelah kanan.

Supir truk tangki Franciskus enggan menjelaskan kronologis insiden yang dialaminya, setelah berhasil keluar dari truk tangki yang dikendarainya terjun bebas masuk ke dalam parit. Namun, dirinya mengatakan sebab kejadian itu dikarenakan roda truk turun beram (roda keluar dari badan jalan) sehingga tak mampu dikendalikan.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.