Tim Ferdi Center Hadiri Undangan yang Dibuat Masyarakat Kelurahan Bintan dan Sukajadi

Ari Susanto

DUMAI, iNewsDumai.id - Tim Ferdi Center (FC) menghadiri undangan masyarakat kelurahan Bintan dan Sukajadi yang bertempat di Jalan lepin pada hari Rabu malam, 26 Juni 2024.

Pertemuan pada malam hari ini di hadiri oleh para Tokoh Kelurahan Bintan dan Kelurahan Sukajadi, serta juga turut menghadiri acara malam ini dari Pemuda/Pemudi milenial dan juga Emak-emak yang berdomisili di Kelurahan Bintan dan Kelurahan Sukajadi.

Sosok pria yang akrab disapa Ngah Pendi yang juga Ketua FC mengatakan, pertemuan hari ini atas dasar permintaan Tokoh, Pemuda/Pemudi dan Emak-emak yang berada di Kelurahan Bintan dan Sukajadi.

"Mereka sangat antusias dan bersemangat untuk mendukung Pak Ferdiansyah, S.E menang menjadi Walikota Dumai dan juga pertemuan yang dibuat kali ii juga atas permintaan tokoh-tokoh, pemuda/i, dan emak-emak," ujar Ngah Pendi.

Pertemuan malam ini juga untuk membentuk Tim disetiap RT yang ada di Kelurahan Bintan dan Kelurahan Sukajadi.

Didalam pertemuan juga turut dihadiri Ichan AG selaku Ketua Harian FC, Eben Pasaribu Sekretaris FC dan juga Agung anak dari Alm Amris .

Ichan AG menuturkan "Pertemuan pada malam hari ini adalah bukti bahwa Ferdiansyah S.E semakin diinginkan oleh masyarakat Kelurahan Bintan dan Kelurahan Sukajadi untuk menjadi Walikota Dumai dan memimpin Kota Dumai".

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network