Bahari Kembalikan Formulir Pendaftaran Walikota dan Wakil Walikota Dumai di Partai PDI Perjuangan

Ari Susanto

DUMAI, iNewsDumai.id - Pada perhelatan Pilkada 2024 di Kota Dumai, Partai PDI Perjuangan Kota Dumai telah membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di mulai dari tanggal 25 April - 10 Mei 2024.

Dalam Pembukaan Pendaftaran dalam Pilkada 2024 di Kantor Partai PDI Perjuangan Kota Dumai saat ini yang telah mencalonkan sebagai Walikota ada 6 dan 3 mencalonkan Wakil Walikota untuk Kota Dumai.

Bahari Kader Partai PDI Perjuangan dan juga menjabat DPRD Kota Dumai periode 2019-2024 ini mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai dalam kontestasi Pilkada 2024.

Partai PDI Perjuangan membuka ruang seluas-luasnya bagi Kader Partai PDI Perjuangan dan juga Independen untuk mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 di Kota Dumai. Bahari bersama Tim mengambil formulir pendaftaran pada tanggal 7 Mei 2024.

Hari ini jam 15.00 wib, tanggal 9 Mei 2024, Bahari   bersama Pengurus PAC Sungai Sembilan dan Tim datang mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Kantor Partai PDI Perjuangan. Beliau disambut hangat oleh kader-kader Partai dalam pengantaran formulirnya, karna Bahari sendiri dianggap berkompeten dan potensial untuk maju dalam Kontestasi Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada 2024 Kota Dumai.

"Saya Erazuan, S.Ip,. Ketua PAC Sungai Sembilan dan Pengurus Jajaran Ranting dan anak Ranting. Kami mengantarkan Abangda kami Bahari dalam pengembalian Formulir Pendaftaran Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Dumai di Kantor Partai PDI Perjuangan Kota Dumai, beliau adalah sosok Kader murni dan potensial yang dimiliki untuk maju dalam Kontestasi Pilkada 2024 di Kota Dumai," ungkap Ketua PAC Sungai Sembilan Erazuan kepada media iNewsDumai.id.

"Kami berharap dari Kader Partai PDI Perjuangan jajaran PAC Sungai Sembilan, jajaran Ranting, dan Anak Ranting, untuk abang kami Bahari mendapatkan rekomendasi dari DPC, DPD, dan DPP. Karna beliau ini sudah banyak berbuat, terkhususnya untuk kami di daerah Sungai Sembilan," harapnya.

"Apabila Abangda kami Bahari terpilih menjadi Walikota ataupun Wakil Walikota Dumai, bisa jadi beliau lebih mudah untuk berbuat buat kita kader partai dan juga masyarakat Kota Dumai," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network