Gedung IKJS di Kota Dumai Selesai Direnovasi Oleh Sosok Dermawan

Ari Susanto

DUMAI, iNewsDumai.id - KI. SUPARTO yang dikenal Sesepuh Dikota Dumai salah seorang dermawan. Saat awak Media Melintas dijalan semangka kelurahan Rimba Sekampung Terlihat Seketeriat IKJS (Ikatan keluarga Jawa Sumatra) Kota Dumai Baru di Renovasi. 13/02/2024.

Awak Media melihat Bangun IKJS Telah direnovasi awak Media Langsung menemui seorang penjaga Seketeriat IKJS yaitu Bpk. Sari Ismanto. Bercerita dengan nya terkait bangunan IKJS ini yang baru di renovasi ini agaran dari mana ya pak kepada penjaga Seketeriat ini pak Sari Ismanto Mengatakan dana ini dari salah seorang yang sangat dermawan ujarnya. Awak media bernya lagi siapa ya pak Orangnya Pak KI. SUPARTO ujarnya.

Awak media bertanya kepada Sari Ismanto siapa sebagai ketua IKJS ini Ismanto mengatakan sudah hampir 3 tahun ini tidak ada ketua IKJS ini ujarnya pada hal nya ikjs ini sangat Ramai jumlah orang nya lebih disayang kan lagi didalam ikjs ini ada 5 orang anggota DPRD kota Dumai. Tapi tidak ada kebijakan untuk Untuk mengembangkan ikatan keluarga Jawa dikota Dumai ini ujar Ismanto kepada awak media.

Renovasi Seketeriat IKJS ini awak media menilai sangat besar dananya diperkirakan menghabiskan lebih kurang anggaran Sekitar 150.juta rupiah. Ini sangat luar Biasa Seorang Sesepuh Memberi dana untuk Renovasi ikjs ikatan keluarga Jawa dikota Dumai yang berada dijalan Semangka kelurahan Rimba sekampung.

Setelah itu awak media Ditotorahmi kerumahnya KI SUPARTO.Awak media bertanya kepada beliu pak kami barusan melintas dijalan semangka kami melihat Seketeriat IKJS baru direnopasi dan kami menemui penjaga Seketeriat IKJS itu kami bertanya itu renovasi IKJS ini dana dari mana pak. Ismanto sebagai penjaga Seketeriat mengatakan ini adalah bantuan dari seorang luar biasa sangat dermawan yagitu Pak KI. Suparto ujarnya.apa ini benar pak ki SUPARTO. Pak ki suprto menyampaikan kepada awak media kalau itu yang disampaikan pak Ismanto sebagai penjaga Seketeriat IKJS itu benar saya punya Rejeki ya saya bantu untuk dana renovasi IKJS itu karena saya pernah lewat dijalan depan Seketeriat IKJS saya melihat sangat menyedihkan kondisi jangan itu makanya saya prihatin ya saya bantu untuk renovasi IKJS itu pungkas Ki.SUPARTO kepada awak media.

Ini patut untuk dicontohkan Seorang Masyarakat biasa tidak ada jabatan sanggup membantu dana sebesar ini Dengan dana pribadi nya. Ini luar bisa semoga Allah Memberi Kesehatan umur yang panjang buat KI. SUPARTO.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network