Polsek KSKP Dumai Laksanakan Patroli Dialogis dan Upaya Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

ari Susanto
Polsek KSKP Dumai terus melaksanakan patroli dialogis dan berupaya memberikan pelayanan prima dengan tulus ikhlas kepada masyarakat yang beraktifitas di Penumpang Pelabuhan Ferry PT. Pelindo Dumai Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

DUMAI, iNewsDumai.id - Polsek KSKP Dumai terus melaksanakan patroli dialogis dan berupaya memberikan pelayanan prima dengan tulus ikhlas kepada masyarakat yang beraktifitas di Penumpang Pelabuhan Ferry PT. Pelindo Dumai Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Selain itu, personel Polsek KSKP Dumai dalam melaksanakan tugasnya juga menyampaikan pesan-pesan kedamaian untuk selalu menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, agar pesta demokrasi tersebut dapat terlaksana dengan baik, lancar, aman dan damai.

"Disetiap pelaksanaan tugasnya, personel Polsek KSKP Dumai juga menyampaikan himbauan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Ferbuari 2024 mendatang serta tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif, berita bohong, ujaran kebencian dan isu SARA yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Ka KSKP Dumai AKP Dafris, S.H, M.H, Rabu (20/12/2023).

Lebih lanjut disampaikan Ka KSKP Dumai, dengan semangat Polri Presisi, pihaknya akan senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan tulus ikhlas sesuai pesan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H.

"Personel Polsek KSKP Dumai secara rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan terutama hal-hal yang dapat memicu konflik sosial sehingga kita bisa bersama-sama mewujudkan Pemilu Damai 2024 berdasarkan asas Luber Jurdil yaitu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil,” tutup Ka KSKP Dumai.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network