PC IMM Kota Dumai Berbagi Takjil dan Sembako kepada Warga Dumai

ari Susanto

DUMAI, iNewsDumai.id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Dumai menjalankan aktivitas berbagi Takjil kepada warga Dumai yang sedang melintas di Area Dumai Islamic Center, Agenda berbagi takjil 4 hari berturut dilakukan oleh kader kader IMM Dumai terhitung sejak tanggal 6 - 9 April 2023, tentunya hal positif seperti ini harus selalu dijaga dalam gerakan ke-Muhammadiyahan

Tidak hanya berbagi takjil, PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Dumai juga menggelar aksi Berbagi Sembako, Alquran, Juz Amma dan lainnya ke Pondok Modern Nurussalam bertempatan di Batu Bintang Kota Dumai pada Ahad 16 April 2023.

M. Jaka Riski Agung Gumilang yang akrab disapa dengan Immawan Agung selaku Ketua Umum PC IMM Dumai mengatakan, di IMM sendiri mempunyai Tri Kompetensi Dasar dalam gerakan diantaranya Religiusitas, Intelektualitas dan Humanitas.

Tentunya, hal yang dilakukan oleh kader kader IMM Dumai kali ini menguatkan diri dalam gerakan Humanitas, Alhamdulillah kita semua samasama bersyukur agenda yang dilakukan pada bulan Ramadhan penuh berkah ini berjalan dengan semestinya. Tak lupa pula, ucapan terimakasih banyak untuk semua pihak yang telah mensukseskan agenda ini, mari selalu ber fastabiqul tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network