Wagubri Beri Bantuan saat Hadiri Tasyakuran Naik Kubah Masjid Alia

Kholid Hidayat
Tasyakuran Naik Kubah Masjid Alia. (Sumber : mediacenter)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution menghadiri acara Tasyakuran Naik Kubah Masjid Alia, Jalan Suka Karya Perum Mahkota Riau I Desa Taraibangun, Kabupaten Kampar, Minggu (18/12/2022).

Dilansir dari Media Center Riau, Ketua Masjid Nur Alia, Muhammad Irham menyampaikan, bahwa masjid tersebut sudah berdiri sejak tahun 2012. Artinya sudah 10 tahun berdiri. Namun, hingga saat ini progres pembangunan masjid belum rampung terselesaikan sempurna. 

"Walau sudah 10 tahun berdiri, tapi seperti yang dapat bapak lihat, masjid ini belum juga dapat terselesaikan 100 persen," kata Irham.

Dijelaskan Muhammad Irham, karena keadaan yang terbatas membuat pembangunan masjid ini tidak bisa maksimal dalam proses pembangunan. Bahkan setelah 10 tahun warga Mahkota Riau baru bisa mengupayakan naiknya kubah masjid.

Meskipun demikian, Ilham mengungkapkan, rasa syukurnya dengan berbagai proses hingga masjid ini sudah memiliki kubah.

"Walaupun keadaannya demikian, namun kita tetap patut bertasyakur terhadap usaha ini, dan alhamdulillah pada acara tasyakur pagi ini kita disinggahi oleh tamu kita bapak Wagubri Edy Natar Nasution, semoga kehadiran beliau membawa berkah terhadap kita," jelasnya.

Editor : Kholid Hidayat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network